Ramli Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Juri

Jum'at, 26 Juni 2015 - 22:29 WIB
Ramli Belum Bisa Penuhi...
Ramli Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Juri
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu milik Semua Tak Sama milik Padi, Ramli Nurhappi belum bisa memuaskan selera tiga juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (26/6/2015). Para juri menilai, penampilan Ramli terlalu sederhana.

Meski penjiwaan yang dibawakan Ramli cukup bagus, tiga juri X Factor Indonesia Season 2 masih ingin sesuatu yang lebih yang bisa ditampilkan oleh Ramli. Salah satunya Ahmad Dhani yang ingin Ramli lebih bereksperimen dalam membawakan lagu.

"Sebenernya lagunya kamu nyanyikan dengan baik. Tapi, jangan dibuat sama kayak Padi. Kamu punya jiwa R&B. Harusnya kamu bisa bikin lebih," kata Dhani.

Senada dengan Dhani, Rossa juga menyarankan agar Ramli lebih mengeluarkan karakter R&B-nya. Ini akan membuat karakter suaranya yang khas bisa lebih terasa.

"Lagu yang kamu nyanyiin lebih bagus, banyak kemajuan. Kamu masih muda kamu punya R&B yang soul-nya kuat. Itu ngeluarin karakter kamu," papar Rossa.

Sedangkan Bebi Romeo yang merupakan mentornya membela Ramli. Menurut dia, Ramli akan lebih bereksperimen sesuai waktunya agar dirinya bisa menjadi penyanyi yang lebih kuat. Produser itu juga masih yakin anak didiknya itu bakal lolos di minggu ini. "Ada waktunya dimana kamu akan bereksperimen. Aku yakin kamu tidak bakal keluar," ujar dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ramli Siap Buktikan Diri Bisa Guncang Panggung
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)